Irlandia Utara Menderita Kekalahan Persahabatan Tipis Di Ukraina

Irlandia Utara Menderita Kekalahan Usai Bertanding Dengan Ukraina

Peluang babak kedua tidak dihargai saat Irlandia Utara kalah 1-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Ukraina pada Kamis malam.

Setelah Oleksandr Zubkov menyoroti awal Ukraina yang kuat dengan gol pada menit ke-10, tampaknya tuan rumah akan meraih kemenangan besar, tetapi mereka menghabiskan sebagian besar babak kedua dengan berjalan mundur ketika Irlandia Utara memberi Andriy Shevchenko banyak hal untuk dipikirkan. menuju Euro 2020.

Irlandia Utara Menderita Kekalahan Persahabatan Tipis Di Ukraina

Mantan pemain Chelsea itu akan merasa lega dengan kemenangan ini, yang pertama bagi timnya dalam delapan pertandingan setelah tampil dominan di babak kualifikasi, tetapi Irlandia Utara tidak boleh membuat Dnipro terlalu putus asa.

Baraclough menurunkan tim kuat lainnya yang diberi opsi dalam skuadnya, tetapi dua pencetak gol dari kemenangan 3-0 hari Minggu atas Malta hilang karena Jordan Jones tidak terlibat sementara Gavin Whyte berada di antara pemain pengganti sbobet.

Ukraina, didorong oleh perubahan peraturan yang membuat 15.000 penggemar diizinkan masuk ke Dnipro Arena, sangat ingin tampil 10 hari sebelum pertandingan pembukaan Euro 2020 melawan Belanda.

Niat itu terlihat saat Andriy Yarmolenko melepaskan tembakan melebar dengan hanya 40 detik berlalu, yang pertama dari 11 upaya babak pertama ke gawang Bailey Peacock-Farrell.

Penjaga gawang Burnley melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan upaya Roman Yaremchuk setelah umpan panjang melewati Daniel Ballard dan Zubkov memasukkannya, tetapi Irlandia Utara gagal mengatasi tendangan sudut yang dihasilkan dan tertinggal menurut prediksi asianbookie.

Oleksandr Karavaev diberi ruang untuk mengirim umpan silang yang dalam dan tidak ada yang mengambil Zubkov saat ia meluncur untuk menyundul bola.

Peluang terus datang, dengan Yaremchuk dan Yarmolenko melepaskan tembakan melebar, sementara pemain West Ham itu kemudian digagalkan oleh Shane Ferguson yang meluncur, yang menyeberang untuk memblokir saat Yarmolenko berusaha untuk melepaskan umpan silang Vitaliy Mykolenko.

Irlandia Utara melakukan ancaman yang diredam sebagai tanggapan, mampu melewati garis tengah tetapi tidak memberikan semacam operan yang mengkhawatirkan pertahanan Ukraina.

Tidak mengherankan satu-satunya peluang nyata mereka sebelum jeda datang dari bola mati ketika Paddy McNair melepaskan tendangan bebas dan Ciaron Brown menguji Heorhiy Bushchan, yang menyundulkannya melewati tiang jauh.

Tapi ada tanda-tanda cerah di awal babak kedua, dengan Josh Magennis digagalkan oleh blok bagus dari Mykola Matviyenko sebelum Ali McCann mengancam gol kedua dalam banyak pertandingan ketika ia melakukan sundulan yang melebar pada menit ke-65.

Irlandia Utara menjadi yang teratas karena Ukraina tampaknya lebih terganggu oleh pergantian pergantian pemain yang tak terhindarkan sepanjang babak kedua, membuat tuan rumah membalas ketika para penggemar mulai gelisah.

McCann kemudian memicu langkah yang sangat baik, meluncur bola melalui Kyle Lafferty yang pada gilirannya memberi makan sesama pemain pengganti Paul Smyth, tapi 23 tahun – keluar dari kontrak di QPR musim panas ini – tidak bisa mendapatkan kekuatan yang cukup pada tembakannya.

Tapi Peacock-Farrell kemudian membuat dirinya dan Irlandia Utara ketakutan ketika dia gagal melakukan clearing saat berada di luar areanya. Dia bergegas kembali pada waktunya untuk menahan tembakan Yarmolenko di tikungan sebelum Heorhiy Sudakov mengirim rebound ke sisi jaring daftar bola88.

Peacock-Farrell, yang mengalami masa-masa sulit dalam empat penampilannya di Liga Inggris untuk Burnley musim ini, kembali mendapat kesempatan 10 menit tersisa ketika dia datang tetapi gagal memanfaatkan tendangan sudut, bersyukur melihat bola disambar dengan jelas setelah Artem Besedin gagal memanfaatkannya. .

Namun, kiper kemudian menebus dirinya sendiri, melakukan penyelamatan yang sangat baik ketika Besedin mencoba menyodok bola ke gawang setelah tembakan Yarmolenko dibelokkan.

Ukraina mengira mereka memiliki kesempatan kedua saat kematian tetapi Besedin dinyatakan offside, memungkinkan Irlandia Utara satu kesempatan terakhir saat McNair melepaskan tendangan bebas pada masa tambahan waktu yang melebar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*