Bintang Chelsea Jorginho Telah Menyetujui Persyaratan Pribadi Dengan Manchester City

Bintang Chelsea Jorginho Telah Menyetujui Persyaratan Pribadi Dengan Manchester City

Dilansir dari bandar asianbookie – JORGINHO bisa saja berbaris untuk Manchester City melawan Chelsea di final Liga Champions malam ini.

Ada banyak penggemar Chelsea yang mungkin menginginkannya.

Pelatih asal Italia itu mendekati 100 penampilan untuk klub tetapi masih berjuang untuk memenangkan banyak orang skeptis yang tidak dapat menerima gaya sepak bolanya yang terukur situs bola88.

Bintang Chelsea Jorginho Telah Menyetujui Persyaratan Pribadi Dengan Manchester City

Jorginho ditandatangani seharga £ 57,4 juta oleh mantan bos Maurizio Sarri dan tim pendukungnya, termasuk legenda Blues Gianfranco Zola.

Zola, terpilih sebagai pemain terbaik klub oleh para penggemar, menghabiskan satu tahun di ruang istirahat mencoba meyakinkan para penonton bahwa Jorginho layak mendapat tempatnya di tim – yang dia pertahankan sejak itu.

Selama 12 bulan Zola, Chelsea finis ketiga di liga, memenangkan Liga Europa dan hanya kalah adu penalti dari juara Manchester City di final Piala Carabao.

Legenda Italia berkata: “Mungkin para penggemar hanya suka melihat seseorang yang selalu melakukan tekel, memenangkan bola kembali atau menjatuhkan pemain sepanjang waktu. Dia selalu dipertanyakan. Ketika ada yang salah dan Jorgo membuat kesalahan, itu selalu langsung diambil.

“Tetapi bukan kebetulan bahwa pemilik Manchester City ingin membelinya. Saya tidak tahu seberapa dekat mereka tetapi dia memutuskan untuk datang kepada kami.

“Bukannya dia tidak diperhatikan oleh klub lain.

“Jika Anda adalah tim yang ingin terorganisir, tim yang lewat, maka Jorgo adalah orangnya.

“Dia selalu berada di tempat yang tepat mendukung para bek dan gelandang lainnya ketika mereka menguasai bola. Dia selalu tersedia saat bola menjadi panas.

“Ini adalah pemain yang tidak pernah bersembunyi. Dan lihat saja, dia bermain di bawah Sarri tetapi dia kemudian bermain di bawah Frank Lampard dan sekarang dia menjadi pemain penting bagi Thomas Tuchel.

“Fans harus memahami bahwa dia sempurna untuk seorang manajer.

“Jorgo bukan hanya pemain penting untuk menguasai bola, tapi dia juga sudah berkali-kali menjadi kapten.

“Mereka memberinya tanggung jawab, yang berarti mereka menghargai dia sebagai pemain tetapi juga sebagai karakter.

“Anda bisa mengandalkannya sepanjang waktu. Banyak pemain di bawah tekanan tidak menginginkan bola – tetapi Jorgo bukan salah satunya.

“Ketika Anda memiliki pemain yang tidak bersembunyi ketika Anda perlu mengontrol permainan di bawah tekanan, Anda sangat menghargainya. Mungkin terkadang orang tidak melihat ini.” ucapnya pada agen sbobet.

Jorginho telah menyetujui persyaratan pribadi dengan City sebelum mengikuti Sarri ke Stamford Bridge.

Dia adalah starter reguler di bawah Tuchel — terutama di pertandingan-pertandingan besar: final Piala FA, pertandingan-pertandingan penting Liga Champions dan pertandingan-pertandingan Prem melawan tim papan atas.

Chelsea menghadapi pertandingan terbesar di kalender klub dengan tim yang baru muncul.

Zola, 54, adalah fokus penuh gaya dari tim Chelsea yang juga muncul dari tahun-tahun biasa-biasa saja untuk mulai mengangkat trofi pada 1990-an. Yang terbesar adalah Piala Winners yang sekarang sudah tidak ada lagi pada tahun 1998 — dan itu telah membawa mereka sampai ke puncak.

Zola berkata: “Itu adalah awal dari apa yang Anda lihat sekarang.

“Kami membangun tim dan mencoba mengejar Arsenal dan Manchester United, yang saat itu adalah yang terbaik di negara ini. Kami sedang bangkit.

“Saya hanya bisa tersenyum melihat antusiasme, para pendukung … setiap pemain sangat senang menjadi bagian dari tim itu.

“Sekarang ini adalah tim yang mapan. Sekarang ketika Anda berbicara tentang Chelsea, Anda berbicara tentang salah satu tim terbaik di Eropa.

“Ini adalah dua cerita indah dengan cara yang berbeda. Klub ini jauh lebih mapan.

“Para pemain depan akan menjadi kunci di final ini. City sangat bagus dalam menyerang karena mereka bisa membawa banyak pemain ke depan.

“Mereka menyerang dengan sangat baik, terorganisir dan memiliki begitu banyak variasi dalam serangan mereka.

“Tetapi di dalam kekuatan mereka juga terletak kelemahan mereka.

“Karena mereka membawa begitu banyak pemain ke depan, mereka berisiko mendapat tekanan saat kehilangan bola.

“Ketika Anda memiliki pemain bagus dalam menyerang ruang, seperti Mason Mount, Timo Werner atau Christian Pulisic, atau memasukkan bola ke ruang angkasa, itu bisa menjadi masalah.”

Chelsea telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka dan tampak seperti citra tim yang lesu yang mempermalukan Real Madrid di semi-final.

Zola berkata: “Saat itu, jika saya memiliki £1.000 di saku saya, saya akan bertaruh pada Chelsea untuk memenangkannya. Saat ini mungkin saya akan memasang £500.”

www.kayenglishphotography.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*